IMUT LUCU! Sketsa Gambar Kelinci Terlengkap dan Terupdate

Sketsa gambar kelinci banyak dibutuhkan untuk menggambar. Biasanya, gambar kelinci digunakan untuk latihan menggambar hewan dengan teknik arsir tertentu.

Membuat sketsa kelinci mungkin terlihat mudah, namun sebenarnya dibutuhkan pemahaman untuk menggores setiap lekukan dari gambar kelinci tersebut.

Jika ditelaah, sketsa merupakan suatu rancangan awal atau bentuk sementara dari sebuah gambaran. Dengan membuat sketsa, hal ini dapat meminimalisir kesalahan dalam menggambar ataupun melukis.

Macam-Macam Gambar Sketsa Kelinci

Kelinci adalah hewan yang lucu dan menggemaskan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak anak yang berusaha untuk menggambar kelinci sebagai objeknya. Beberapa contoh gambar sketsa kelinci yaitu sebagai berikut:

Sketsa Gambar Kelinci Makan Wortel

  • Gambar Kelinci Makan Wortel I

Sketsa Gambar Kelinci Makan Wortel

Contoh sketsa gambar kelinci yang pertama yaitu kelinci makan wortel. Jika dilihat gambar di atas, nampak sketsa yang diarsir dengan sederhana. Gambar kelinci tersebut sangat lucu meskipun dalam goresan yang simpel.

  • Gambar Kelinci Makan Wortel II

Sketsa Gambar Kelinci Makan Wortel

Jika kamu ingin menggambar kelinci makan wortel dengan background yang tidak polos, maka gambar ini bisa dijadikan alternatif untuk dipraktikkan.

Gambar tersebut menampakkan kelinci yang sedang makan wortel di atas tanah yang berumput.

Terlihat, ada gumpalan-gumpalan awan disertai dengan matahari kecil yang membuat gambar ini tidak terlihat monoton.

Agar kesan lucunya tidak hilang, kamu bisa menambahkan gigi kelinci yang membuat gambar sketsa ini semakin khas.

Sketsa Gambar Kelinci untuk Kolase

  • Gambar kelinci untuk Kolase I

Sketsa Gambar Kelinci untuk Kolase

Sketsa gambar kelinci di atas sangat sederhana karena memang hanya diperlukan untuk bahan kolase.

Kolase merupakan karya seni yang dibuat dengan teknik menempel atau menggabungkan pada suatu gambar hingga menghasilkan kreasi yang baru.

  • Gambar Kelinci untuk Kolase II

Sketsa Gambar Kelinci untuk Kolase II

Gambar kelinci yang kedua yaitu bisa dilihat pada sketsa di atas, yang mana masih tetap menonjolkan sisi sederhana dalam setiap goresannya.

Dalam membuat gambar dengan tujuan kolase, maka lebih baik membuat sketsa yang simpel saja agar lebih mudah dalam menempelkan objek kolase nanti.

Sketsa Gambar Kelinci Lucu

  • Gambar Kelinci Lucu I

Sketsa Gambar Kelinci Lucu

Gambar sketsa kelinci di atas terlihat sederhana karena objek yang tidak melakukan aktivitas apapun selain duduk.

Hal ini tentu berbeda dengan sketsa Kelinci makan wortel yang cenderung lebih membutuhkan detail yang menekankan aktivitasnya.

Pada gambar kelinci lucu di atas, terlihat pada bagian mata yang lebih dibuat tebal. Hal ini untuk memberi penekanan bahwa kelinci ini merupakan hewan yang sangat lucu dan menggemaskan.

  • Gambar Kelinci Lucu II

Sketsa Gambar Kelinci Lucu 2

Gambar kelinci lucu yang selanjutnya dapat diamati di atas. Gambar ini bukan dibuat untuk kolase karena penggambaran detailnya yang lebih rumit.

Bagi kamu yang duduk di bangku SMP atau SMA, maka sketsa kelinci di atas bisa dijadikan opsi untuk menggambar.

Gambar kelinci ini memiliki tampilan yang lebih kompleks dan tidak terlalu monoton sehingga bisa diwarnai sesuai keinginan kamu.

Sketsa Gambar Kelinci Mudah

  • Gambar Kelinci Mudah I

Sketsa Gambar Kelinci Mudah

Gambar sketsa kelinci yang selanjutnya cenderung lebih besar dan hampir memenuhi kertas. Gambar kelinci tersebut sangat lucu dengan bentuk mata yang cantik, apalagi ditambah dengan bulu mata yang lentik.

  • Gambar Kelinci Mudah II

Sketsa Gambar Kelinci Mudah

Goresan pena atau tinta di bagian tepi sketsa ini cenderung lebih detail daripada goresan di bagian dalamnya. Hal ini berguna untuk memperjelas batasan gambar, sehingga lebih mudah dalam mengatur pola jika digunakan untuk kolase.

Sketsa Gambar Kelinci di Taman

  • Gambar Kelinci di Taman I

Sketsa Gambar Kelinci di Taman

Bagi kamu yang sedang mencari sketsa kelinci di taman, maka gambar di atas adalah gambar yang tepat. Jika diamati, ada dua ekor kelinci yang sedang bermain-main di taman.

Seekor kelinci terlihat tengah menyantap rumput yang ada di depannya. Selain itu, pemandangan yang ada di belakangnya terlihat sejuk dan asri karena ada semak-semak.

  • Gambar Kelinci di Taman II

Sketsa Gambar Kelinci di Taman 2

Sketsa gambar kelinci di taman yang berikutnya dapat disimak di atas, yang mana menampakkan tiga ekor kelinci tengah bermain di tengah taman.

Teknik menggambar sketsa kelinci seperti yang dilihatkan di atas mungkin cukup sulit jika dipraktikkan oleh anak TK.

Meskipun demikian, background semak-semak dan perbukitan di atas cukup simpel jika digambar. Jadi, kaku tidak perlu terlalu banyak latihan.

Sketsa Gambar Kelinci Berwarna

  • Gambar Kelinci Berwarna I

Sketsa Gambar Kelinci Berwarna

Bagi kamu yang mencari sketsa kelinci yang simpel tapi berwarna, maka gambar di atas dapat kamu gunakan sebagai contoh.

Jika diamati, kelinci tersebut tidak melakukan pose atau gerakan yang sulit.

Apalagi gradasi warna yang ditampilkan juga sederhana, yg mana telinga dari sketsa gambar kelinci ini juga menyerupai sketsa kupu-kupu yang indah . Jadi, kamu bisa membuatnya dengan mudah.

  • Gambar Kelinci Berwarna II

Sketsa Gambar Kelinci Berwarna

Jika mencari gambar kelinci berwarna abu-abu, maka gambar ini adalah gambar yang tepat untuk digunakan. Gambar kelinci berwarna ini tidak kalah sederhana dengan yang sebelumnya.

Teknik gradasi yang diperlukan juga tidak sulit karena kamu hanya perlu memadukan warna abu-abu dan sedikit putih pada bagian punggung dan kakinya.

Sketsa Gambar Kelinci Berdiri

  • Gambar Kelinci Berdiri

Sketsa Gambar Kelinci Berdiri

Apakah kamu sedang mencari gambar sketsa kelinci yang bisa berdiri? Jika iya, maka gambar di atas bisa dijadikan referensi yang tepat untuk menunjang kreativitas kamu.

Lihat Juga, Sketsa Gambar Kartun Muslim Lengkap dengan Cara Download

Sketsa Gambar Kelinci Untuk Mozaik

  • Gambar Kelinci untuk Mozaik I

Sketsa Gambar Kelinci Untuk Mozaik

Gambar kelinci di atas merupakan gambar yang digunakan untuk membuat mozaik. Mozaik adalah sebuah seni menciptakan gambar dari potongan atau kepingan kecil yang berwarna, baik itu berupa kertas, kaca, atau bahan dekorasi lainnya.

  • Gambar Kelinci Mozaik II

Sketsa Gambar Kelinci Untuk Mozaik

Gambar kelinci mozaik yang berikutnya bisa kamu amati di atas, yang mana terlihat badan kelinci yang hanya separuh saja.

Meskipun hanya separuh, namun cukup rumit karena melibatkan teknik pewarnaan yang tidak biasa.

Selain itu, kamu juga bisa fokus ke bagian matanya yang terlihat hitam dan bulat. Hal ini membuat sketsa kelinci ini nampak lebih hidup dan berwarna.

Sketsa Gambar Kelinci dan Siput

  • Gambar Kelinci dan Siput 1

Sketsa Gambar Kelinci dan Siput

Gambar di atas memang sudah dalam tampilan berwarna, namun tetap dapat digunakan untuk belajar sketsa.
Gambar siput dan kelinci di atas tentu dapat dipadukan dalam satu frame yang semakin menambah daya tarik.

Apalagi, gambar kelinci dan siput ini juga sangat sederhana, sehingga mudah untuk dipraktikkan sendiri.

  • Gambar Kelinci dan Siput 2

Sketsa Gambar Kelinci dan Siput

Gambar sketsa kelinci dan siput yang berikutnya telah diwarnai dengan warna yang cukup lembut, dalam arti tidak terlalu mencolok.

Jika dilihat dari bentuknya, gambar ini sangat mudah ditiru, baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Sketsa kelinci dan siput ini juga memiliki background berupa semak-semak hijau yang membuatnya nampak seperti di alam bebas.

Sketsa Gambar Kelinci Hitam Putih

  • Gambar Kelinci Hitam Putih I

Sketsa Gambar Kelinci Hitam Putih

Menggambar kelinci hitam putih dapat melatih kemampuan visual karena ada proses pengamatan objek realis. Usai mengamati objek kelinci, selanjutnya mulailah membuat sketsa dengan mendahulukan mata, hidung, lalu mulut.

Setelah itu, bisa dilanjutkan membuat sketsa kepala dan telinga. Setelah itu, kamu bisa meneruskan sketsa pada bagian tubuh kelinci yang lainnya sesuai interpretasi yang kamu dapatkan.

  • Gambar Kelinci Hitam Putih II

Sketsa Gambar Kelinci Hitam Putih

Sketsa kelinci hitam putih yang berikutnya lebih berorientasi pada arsiran bulu. Jadi, gambar sketsa di atas tidak terlalu terpaku untuk menonjolkan unsur hitam putihnya.

Objek di atas memiliki tingkat kesulitan yang sedikit rumit karena mengedepankan tampilan yang penuh lekukan, baik pada telinga, tubuh, maupun kepalanya.

Sketsa Gambar Kelinci Sederhana

  • Gambar Kelinci Sederhana I

Sketsa Gambar Kelinci Sederhana

Sebagai fase atau tahap belajar, maka menggambar sketsa kelinci sederhana adalah pilihan yang tepat bagi kamu.

Tidak perlu memakai teknik bermacam-macam karena yang diperlukan hanyalah fokus untuk mengamati objek dan mengaplikasikan ke dalam buku gambar

  • Gambar Kelinci Sederhana II

Sketsa Gambar Kelinci Sederhana

Jika kamu ingin menggambar kelinci dengan background yang lebih ramai, maka contoh sketsa di atas dapat dijadikan referensi untuk latihan.

Dari gambar di atas, dapat kita amati bahwa seekor kelinci tengah ingin menyantap wortel yang ada di depannya.

Selain itu, terlihat pula pemandangan alam berupa gunung dan pepohonan yang semakin menambah daya tarik tersendiri pada gambar sketsa tersebut.

Ada lagi, Sketsa Gambar Pemandangan Alam Indah dan Mudah Dibuat di Sini.

Akhir Kata

Kumpulan sketsa gambar kelinci di atas sangat bervariasi dan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Jadi, sketsa mana yang jadi favoritmu?

Default image
javalaku
Javalaku, situs informatif dunia officially diposting oleh Admin Javalaku.com

Leave a Reply