Sketsa Minion Terlucu untuk Latihan Menggambar

Sketsa Minion – Minion adalah salah satu tokoh animasi yang disukai oleh anak-anak. Hal ini tidak mengherankan, mengingat Minion memiliki tampilan yang begitu lucu dan khas dengan warna kuning di tubuhnya.

Itulah mengapa banyak anak yang ingin bisa membuat gambar sketsa Minion yang bagus dan unik.

Pada dasarnya, menciptakan gambar Minion tidak sulit untuk dilakukan asalkan kamu memiliki contoh atau panduan untuk menggambarnya.

Jika belum tahu ingin memakai gambar mana untuk dijadikan contoh, kamu bisa melihat contoh-contoh gambarnya di artikel ini.

Gambar Sketsa Minion

Ada berbagai pose dan tampilan lucu dari gambar Minion yang bisa kamu gunakan untuk latihan menggambar. Beberapa contoh gambarnya dapat kamu simak di bawah ini:

1. Sketsa Minion Mudah dan Sederhana

Gambar Sketsa Minion

Jika mencari gambar Minion mudah dan sederhana, maka pilihlah gambar di atas. Jika dilihat dari segi bentuk, sketsa Minion ini memang memiliki tampilan yang sangat sederhana.

Tidak perlu menggunakan teknik menggambar tertentu yang mungkin sulit dipahami oleh anak-anak.

Cukup menggambarlah dengan mengikuti pola yang tersedia untuk menghasilkan gambar Minion terbaik. Apalagi jika dilihat dari segi pose, tentu ini tidak akan menyulitkan kamu.

Hal ini karena karakter tersebut hanya berdiam diri dan tidak melakukan aktivitas apapun yang mungkin sulit untuk digambar.

Oleh karena itu, bagi kamu yang sedang belajar menggambar, maka jadikanlah gambar ini untuk panduan.

2. Sketsa Minion Keren

Sketsa Minion Keren

Gambar sketsa yang berikutnya adalah Minion bermata satu yang memakai kostum drakula. Terlihat, karakter ini memiliki gigi-gigi taring yang tajam dan mulut yang lebar.

Meskipun sudah menggunakan kostum drakula, namun karakter ini tidak terlihat menyeramkan sama sekali. Justru, yang ada malah terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

3. Sketsa Minion Zombie

Sketsa Minion Zombie KEREN

Sketsa Minion di atas bisa dimaknai sebagai gambar zombie, namun bisa juga sebagai monster. Gambar ini mungkin sedikit lebih sulit jika dijadikan contoh oleh anak-anak.

Oleh karena itu, biasanya orang yang banyak mencari Minion dengan tema ini adalah orang dewasa.

Diperlukan ketelitian dalam menggambar bagian usus beserta atribut zombie lainnya. Selain itu, kamu juga perlu menggunakan gradasi sesuai dengan tampilan yang ada pada foto di atas.

4. Sketsa Minion Berwarna

Sketsa Minion Berwarna

Bukankah gambar Minion di atas terlihat sangat lucu? Apalagi, dengan pose dan mimik muka yang demikian, maka akan menggelitik siapapun yang melihatnya.

Gambar tersebut menampakkan kesan tiga dimensi yang bisa kamu amati dari bentuk kacamatanya.

Selain itu, warna gradasi yang ditimbulkan juga membawa kesan realistis pada gambar tersebut. Gambar Minion ini semakin menarik dengan adanya background yang digunakan di belakangnya.

Jika diamati dengan saksama, sketsa ini diwarnai dengan cat air.

5. Sketsa Minion 3D

Sketsa Minion 3D

Bukankah gambar sketsa Minion 3D di atas begitu mengagumkan? Kamu bisa mengamati background-nya yang terlihat sangat detail dan realistis. Terlihat, seorang Minion jatuh ke lantai dan menyebabkan lantai tersebut retak.

Retakan itulah yang membentuk akar-akar hingga membuat tampilan sketsanya begitu indah. Meskipun Minion yang terjatuh tersebut harus menahan sakit.

6. Sketsa Minion Lucu

Sketsa Minion Lucu

Sketsa yang berikutnya adalah gambar Minion lucu dengan rambut yang unik. Rambut yang hanya terdiri dari tiga helai tersebut justru membuat tampilannya cukup menggelitik.

Dalam menggambar sketsa Minion ini, kamu perlu menerapkan teknik arsir untuk beberapa bagian, seperti di mulut, sarung tangan, dan sepatunya. Cukup arsir tipis-tipis saja hingga bagian tersebut penuh dengan arsiran.

7. Sketsa Minion Mata Satu

Sketsa Minion Mata Satu

Minion memang makhluk yang sangat lucu karena ada yang bermata dua dan ada pula yang bermata satu.

Untuk Minion yang bermata satu, maka teknik menggambarnya akan lebih mudah karena kamu tidak perlu menyeimbangkan seperti Minion bermata dua.

Masih dengan rambut yang hanya tumbuh segelintir dan pandangan mata yang sayu, Minion ini nampak sangat lucu jika dijadikan objek menggambar.

8. Sketsa Minion Membawa Bunga

Sketsa Minion Membawa Bunga

Gambar Minion di atas menampilkan karakter yang sedang membawa sekuntum bunga tulip. Jika kamu ingin meniru gambar seperti di atas, maka itu bukanlah hal yang sulit dilakukan karena tidak ada strategi tertentu yang perlu diterapkan.

Hanya saja, kamu perlu memberi warna gradasi pada bagian punggungnya untuk membuat efek bayangan. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan efek background yang lebih ramai. Misalnya seperti taman atau pepohonan.

Gambar Kartun Minion

Bila sudah cukup memahami cara membuat sketsa Minion, selanjutnya kamu bisa membuat gambar versi kartunnya.

Jangan terburu-buru panik karena gambar kartun Minion sangat mudah dibuat. Agar menambah referensi, kamu bisa menyimak beberapa contoh Minion ini.

1. Minion Wallpaper

Gambar Kartun Minion

Jika mencari gambar Minion wallpaper, maka kamu akan mendapati beragam gambar yang sangat unik dan lebih bervariasi.

Bukan hanya itu, wajah dari para Minion tersebut juga lebih ekspresif, sehingga tidak monoton untuk dilihat.

Selain ekspresif, background yang terdapat pada setiap gambar juga memiliki keunikan masing-masing. Pastinya, tingkah lucu para Minion ini akan sangat menggelitik hari-harimu.

2. Minion Vector

sketsa Minion Vector

Gambar vektor adalah jenis gambar yang menerapkan poligon (kombinasi titik dan garis) melalui proses matematika khusus pada grafis komputer. Minion juga bisa dibuat dengan menggunakan teknik ini yang pastinya lebih modern.

Sebagai contoh, kamu bisa membuat gambar Minion seperti yang ditampilkan di atas. Gambar tersebut sangat lucu, bukan? Tentu saja, kamu dapat mewarnainya menggunakan vektor sesuai dengan selera.

3. Background Minion

sketsa Background Minion

Film kartun yang lucu ini dapat digunakan untuk background di layar ponsel kamu. Pastinya, masih banyak contoh background yang bisa dipilih karena semuanya memiliki keunikan masing-masing.

Selain dibuat sebagai background di layar ponsel, kamu juga bisa menggunakannya untuk contoh atau panduan dalam membuat sketsa berwarna.

4. Foto Boneka Minion

Foto Boneka Minion

Minion adalah karakter kartun yang populer di kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang mencari boneka Minion untuk dijadikan sebagai koleksi atau teman bermain.

Boneka tersebut memiliki tinggi yang cukup minim karena memang konsepnya adalah Minion mini. Meskipun demikian, hal ini justru malah membuat tampilannya sangat menggemaskan.

Mewarnai Minion

Mewarnai Minion

Agar bisa mewarnai Minion, tentu saja kamu harus menyiapkan berbagai peralatannya, seperti pensil, penghapus, dan crayon.

Kamu tidak perlu menggunakan penggaris karena tidak ada garis lurus yang perlu digambar. Seperti halnya contoh gambar sketsa Minion di atas.

Warna crayon yang dibutuhkan meliputi kuning, ungu, biru, dan merah. Jangan lupa untuk menerapkan teknik gradasi untuk membuat efek visual yang realistis.

Beberapa contoh sketsa Minion yang disebutkan di atas pastinya sangat lucu dan menarik untuk digambar. Selain mudah digambar, teknik pewarnaan yang dibutuhkan juga tidak sulit, sehingga bisa digunakan untuk bahan belajar anak-anak.

Akhir Kata

Nah, itulah berbagai ragam sketsa Minion yang sangat lucu-lucu. Semoga bermanfaat dan selamat menggambar sketsa Minion.

Default image
javalaku
Javalaku, situs informatif dunia officially diposting oleh Admin Javalaku.com

Leave a Reply